DPD Partai NasDem Kepsul Buka Pendaftaran Calon Legislatif Pemilu 2024

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com- Menghadapi momentum pemilu tahun 2024, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) secara resmi telah meluncurkan ‘Program NasDem Memanggil’. Program ini digagas oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem dalam menjaring para calon anggota legislatif, baik di level DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota, untuk berkontestasi dalam Pemilu 2024 mendatang.

NasDem Memanggil merupakan sebuah ruang bagi segenap anak muda bangsa yang memiliki atensi serta ketertarikan dalam dunia politik praktis, guna memperjuangkan kepentingan yang didasarkan pada rasionalitas dan keberpihakan pada semangat perubahan bagi Indonesia yang lebih baik.

“Siapa pun boleh ambil bagian dalam program ini. Tua-muda, laki-laki atau perempuan, di kota maupun di desa, asalkan memenuhi kriteria dan ketentuan untuk dipilih dalam mekanisme pemilu sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ungkap Sekretaris DPD Partai Nasdem Kepulauan Sula, Iji Asrul kepada aspirasimalut.com. Selasa, (18/10/2022).

Menurut Iji, Partai NasDem berdiri untuk merestorasi cita-cita Republik Indonesia. Mengusung mandat konstitusi untuk membangun sebuah negara kesejahteraan berdasarkan prinsip demokrasi ekonomi, negara hukum yang menjunjung tinggi hak asasi manusia, dan negara yang mengakui keberagaman sesuai prinsip Bhinneka Tunggal Ika.

Partai NasDem lahir sebagai sebuah keharusan sejarah. Lahir dari pergulatan pemikiran para pendiri bangsa dan lahir sebagai jawaban atas kekosongan politik gagasan pasca reformasi. NasDem berdiri tegak, dengan semangat kebangsaan yang kuat untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, sejahtera dan berdaulat.

Partai NasDem adalah perwujudan dari Nasionalisme kebangsaan, kedaulatan nasional yang bertumpu pada masyarakat yang Sejahtera, kekuatan Demokratik seluruh komponen bangsa, kemandirian Ekonomi, dan negara bangsa yang memiliki Martabat dalam pergaulan internasional.

“Untuk itu dalam kesempatan ini, DPD Partai NasDem Kepulauan Sula bermaksud menghimpun berbagai potensi dan kekuatan agar kemenangan dalam Pemilu 2024 menjadi semakin mungkin bagi NasDem. Bagi warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula yang berminat dengan politik, silahkan mendatangi Kantor DPD Partai NasDem Kepulauan Sula yang beralamat di Depan Posko Angkatan Laut, Kecamatan Sanana,” ajaknya.

Sekedar informasi, pendaftaran dimulai pada, tanggal 17 Oktober 2022 s/d 5 November 2022. Pendaftaran secara gratis dan tidak memungut biaya apapun, karena NasDem ialah Partai Politik Tanpa Mahar. Adapun nomor yang dapat dihubungi dalam melakukan pendaftaran, sebagai berikut:

– 0813 5596 6122 (Idzi),
– 0821 14042323 (Tam), dan
– 0813 1188 1762 (Taha).

(Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA