Ribuan Warga Ternate Ramaikan HUT Partai Golkar ke-58

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58 pada 20 Oktober 2022 mendatang. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bersama DPD I dan DPD II menggelar “Jalan Sehat Bersama Partai Golkar” se-Indonesia pada 16 Oktober 2022 pagi tadi dengan tema “Golkar Menang Rakyat Sejahtera”.

Sedangkan di Maluku Utara, DPD I menghadiri belasan ribu warga Kota Ternate dan kader Golkar bersama-sama meriahkan HUT Partai Golkar. Bahkan panitia juga menghadirkan penyanyi ternama Mitha Talahatu dan Sansa Soleman untuk meramaikan hari lahir partai di Lapangan Ngaralamo, Kelurahan Soasio, Kota Ternate.

Selain menghadiri artis ternama, DPD I Provinsi Maluku Utara juga menyiapkan berbagai Doorprize (hadiah) melalui undian, dan hadiah utamanya adalah 4 (empat) Yamaha Motor Mio M3 125. Untuk hadiah lainnya, yakni mesin cuci, televisi, kulkas, sepeda dan pembagian sembako.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Alien Mus menyampaikan, HUT Partai Golkar ke 58 yang dirayakan se-Indonesia dari 34 Provinsi dan 514 Kabupaten Kota menggelar jalan sehat. Kegiatan ini, menunjukan solidaritas partai serta menjaga kesehatan masyarakat Indonesia.

Dikesempatan itu ia membuktikan bahwa Partai Golkar di Provinsi dan Kabupaten/Kota masih solid menuju pesta demokrasi pada Tahun 2024 mendatang pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.

“Kegiatan tadi bisa memicu semangat kader dan masyarakat se-Indonesia khususnya Maluku Utara,” ucapnya.

Menurut dia, kemampuan DPD I Partai Golkar Maluku Utara tidak diragukan lagi karena Golkar hadir bersama masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan pembagian hadiah melalui undian juga tersalurkan dengan baik, serta pembagian sembako pun tidak ada masalah, semoga HUT Golkar bisa membawa masyarakat ke 2024,” pungkasnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA