PKB Target  5 Kursi Deprov Malut 

 

 

TERNATE,AM.com – Jelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu), sejumlah partai di Maluku Utara sudah memanaskan kontestasi Pemilu Lesgislatif 2024.

Salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Maluku Utara telah membuka penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) di tingkat DPRD di 10 Kabupaten/Kota.

Sedangkan di tingkat DPRD Provinsi, DPW PKB Maluku Utara masih menunggu Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) untuk membuka penjaringan Bacaleg di Lima Daerah Pemilihan (Dapil).

PKB Maluku Utara juga menargetkan lima kursi di DPRD Provinsi pada Pemilihan Legislatif Tahun 2024 mendatang dengan cara masing-masing Dapil harus terisi satu kursi.

Ketua DPW PKB Maluku Utara Jasri Usman kepada media ini Kamis (13/10/2022) mengatakan, tahapan penjariangan di 10 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten/Kota telah membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin mencalonkan diri menggunakan “perahu” PKB.

Sedangkan Pemilihan Legislatif tingkat Provinsi kata Wakil Wali Kota Ternate itu, dalam waktu dekat DPW PKB Provinsi Maluku Utara akan melakukan Rakorwil sekaligus menyampaikan kepada masyarakat bahwa pihaknya telah membuka penjaringan Bacaleg di lima Dapil Maluku Utara.

Jasri menargetkan semua Dapil harus terisi, agar memenuhi lima kursi, karena PKB tidak terlalu bermuluk-muluk asalkan semua bisa terisi di masing-masing Dapil.

“Mau itu ples atau tidak tetapi semua Dapil harus terisi,” tandasnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA