spot_imgspot_img

Kadispora Sula Akan Dievaluasi

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus dalam waktu dekat akan mengevaluasi kinerja Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Sarno Fokatea. Hal itu dilakukan lantaran sebelumnya salah satu pegiat olahraga, Rahmat Gailea merasa Kadispora kurang punya perhatian dalam melihat kondisi olahraga yang ada di Kepulauan Sula.

“Untuk kinerjanya sendiri, tetap akan dievaluasi. Dia tidak gubris, mungkin karena belum paham tupoksinya sebagai Kadispora. Nanti dipanggil dan evaluasi apa-apa saja yang menjadi tugas pokoknya,” kata Bupati saat diwawancarai aspirasimalut.com di Istana Daerah Desa Fagudu, Kecamatan Sanana. Kamis, (13/10/2022).

Meskipun demikian, namun Bupati menilai, apa yang dilakukan Kadispora sudah mempunyai kriteria sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Sebagai pimpinan, apa yang dikerjakan oleh Kadispora saat ini sebenarnya sudah memenuhi kriteria sebagai OPD. Karena beberapa kegiatan yang sudah dilakukan, misalnya Popda, 17 Agustus, dan lain-lain. Walaupun ada hal-hal yang saya anggap menyulitkan dia dan stafnya, tetapi bisa diselesaikan dengan baik,” ungkapnya.

Menurut Bupati, dalam menjalankan roda pemerintahan, yang perlu diutamakan ialah komunikasi dan menajemen birokrasi.

“Intinya, tergantung komunikasi dan menajemen birokrasi. Jadi, jangan melihat yang jelek-jeleknya saja, harus kita mengakui yang dia sudah perbuat. Yang namanya prestasi sekecil apapun, kita harus memberi support agar lebih baik lagi,” tutupnya. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL