Pemda Sula Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Pemda Kepsul) sukses melaksanakan turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2022.

Bupati Kepsul, Fifian Adeningsi Mus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut menyelenggarakan turnamen Bupati Cup.

“Saya atas nama bupati dan seluruh pemerintah daerah mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event ini,” ungkapnya. Kamis, (6/10/2022).

Bupati mengatakan, dalam setiap permainan dan perlombaan, pasti ada yang menang dan kalah. Yang menang boleh berbahagia karena pencapaian berhasil. Bagi yang kalah, jadikan motivasi ke depan untuk bisa berkompetensi lebih baik lagi.

“Teruslah latihan, dan lebih giat untuk bekerja keras, agar mencapai hasil yang lebih maksimal,” imbuhnya.

Bupati berharap, dengan adanya turnamen, masyarakat Kepsul dapat memajukan dunia olahraga.

“Harapan saya dengan adanya pelaksanaan turnamen ini, kita semua dapat memajukan dunia olahraga di Sula, khususnya cabang olahraga sepak bola. Dan dengan adanya kegiatan ini pula, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat, yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi dan dapat menjadi motivasi dalam memacu potensi diri, serta mengembangkan olahraga,” pintanya.

Sementara, Koordinator Bupati Cup, Suwandi H. Gani mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan, dan juga kepada masyarakat Kepulauan Sula yang sudah antusias mendukung turnamen yang digelar.

“Kami atas nama panitia, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak keamanan. Dalan hal ini TNI, POLRI, dan Satpol PP. Kami juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kepulauan Sula yang punya antusias luar biasa dalam mendukung sepak bola. Semoga kedepannya, ada generasi Sula yang bisa membawa nama baik Sula ke ajang Nasional,” tuturnya mengakhirinya.

Berikut, nama-nama tim yang meraih juara:

– Lewamena FC juara 1. Totol hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta, dan satu buah piala.
– Waibau FC juara 2 dengan total hadiah, uang tunai Rp 70 juta.
– Arseto FC juara 3 dengan totol hadiah, uang tunai Rp 50 juta.
– Wailoba FC harapan satu dengan totol hadiah, uang tunai Rp 20 juta.

Adapun top dan pemain terbaik:

– Arman Sangaji (Arseto FC) menjadi top skor, dengan koleksi 13 gol mandapat penghargaan serta uang tunai, Rp 5 juta.
– Saiful H. Ahmad (Wailoba FC) menjadi pemain terbaik mandapat penghargaan serta uang tunai, Rp 5 juta. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA