Terjaring 2 Laki-laki dan Satu Perempuan di Kamar Nomor 7

 

 

TERNATE,AM.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Ternate, Maluku Utara mengamankan tujuh laki-laki dan empat perempuan melakukan kumpul kebo di dua Kamar Romantika Losmen, Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan.

Sekadar diketahui, Kamar Nomor 7 terdapat satu perempuan dan dua laki-laki, sedangkan di kamar Nomor 18 terjaring 5 laki-laki dan tiga perempuan.

Kepala Satpol-PP Fhandy Mahmud mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat bahwa ada sejumlah pemuda-pemudi melakukan kumpul kebo di Romantika Losmen. Mendengar laporan itu petugas langsung ke ke resepsionis guna menindaklanjuti laporan tersebut.

Setelah diizinkan oleh pihak losmen, lanjut dia, petugas diarahkan menuju ke kamar dan mendapatkan dua kamar yang diduga menjadi kumpul kebo. Terdapat 11 (sebelas) muda-mudi terdiri dari 7 (tujuh) Laki-laki dan 4 (empat) perempuan.

Kamar Nomor 7 berinisial terjaring dua laki-laki dan satu perempuan berinisial RJ, AJ, N. Kemudian di kamar Nomor 18 terdapat lima laki-laki dan 3 perempuan berinisial II, BG, AKS, KST, AA, RI, MA, IS.

Sebelas muda-mudi itu langsung digiring ke Ruang Ketertiban Umum Kantor Satpol-PP sekaligus menghubungi orang tua mereka untuk dilakukan pembinaan.

“Namun dua dari 11 orang, diambil oleh orang tua mereka untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut. Sedangkan sembilan remaja lainnya tidak dihadiri oleh orang tua mereka, sehingga petugas langsung menggiring ke Polsek Ternate Selatan,” pungkasnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA