Rencana Pembangunan Pasar Galala Tahun Depan Makin Jelas

SOFIFI,AM.com – Maluku Utara mendapat oleh-oleh dari kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Sofifi, Kota Tidore Kepulauan yakni pembangunan Pasar Galala pada tahun 2023 mendatang.

Hal ini sesuai dengan permintaan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen saat mendampingi presiden mengunjungi pasar Galala.

“Saya minta langsung kepada Bapak Presiden karena mengingat Sofifi ini membutuhkan pasar yang memadai dan beliau merespon untuk segera dibangun pada tahun 2023 mendatang,” ungkap Muhammad Senen saat ditemui di kediaman Sofifi, Jumat (30/9/2022).

Lelaki yang biasa disapa Ayah Erik itu bilang, presiden bahkan memerintahkan langsung kepada stafnya untuk mencatat dan dijadikan prioritas pada tahun 2023 langsung dieksekusi.

“Beliau bahkan menegaskan itu sampai 3 kali,” ungkapnya.

Mendapat kabar gembira tersebut, langkah Pemerintah Kota Tidore Kepulauan langsung ditindaklanjuti oleh Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim yang langsung terbang ke Jakarta untuk menjemput perintah presiden itu dapat terealisasi.

“Tadi pagi Pak Walikota sudah berangkat ke Jakarta, untuk memastikan itu, saya harapkan semuanya bersabar agar rencana pembangunan pasar dapat terwujud pada tahun 2023,” harapnya.

 

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA