Lahirkan Banyak Atlet, Warga Topo Tiga Titip Pesan ke Provinsi Lewat Sugeng Cahyono

TIDORE,AM.com – Kelurahan Topo Tiga, Kota Tidore Kepulauan sejak dulu telah melahirkan banyak atlet dari berbagai cabang olahraga untuk mewakili Provinsi Maluku Utara ke kancah nasional.

Sebut saja nama Haris Mandala Sahsun dan mantan Lurah Topo Tiga Muhammad Nur yang berkiprah di olahraga Bulutangkis,  dan masih banyak atlet lainnya yang berasal dari wilayah di dataran tinggi Pulau Tidore ini.

Dengan dasar itulah Warga Kelurahan Topo Tiga meminta kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara untuk memperhatikan fasilitas olahraga di kelurahan mereka.

“Pemuda minta perhatian dari Pemprov untuk atlet bola volly khususnya pemuda Kelurahan Topo Tiga yang mndapatkan  prestasi  mewakili Pemprov, juga serta kebutuhan perlengkapan dan peralatan-peralatan olahraga,” ungkap salah satu pemuda.

Selain itu, ratusan warga Topo Tiga yang didampingi lurahnya Umar Muhammad juha minta dibuatkan jalan ke lokasi makam umum di RW 1 & 3 masing-masing 500 meter.

“Kami juga minta pagar untuk makam induk di Kelurahan Topo Tiga yang kurang lebih ukuran tanahnya 100 x 100 meter,” ungkapnya.

Mendapatkan usulan tersebut, Sugeng Cahyono berjanji akan menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kelurahan Topo Tiga di pemerintahan daerah Provinsi Maluku Utara.

“Usulan ini akan kita tampung dan kita perjuangkan, semoga dapat terlaksana pada tahun yang akan datang,” harapnya.

 

 

 

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA