Warga Tosa Tidore Sampaikan Sejumlah Usulan ke Sugeng Cahyono

TIDORE,AM.com – Kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Sugeng Cahyono masa persidangan ke-III tahun 2022 berlangsung di Kelurahan Tosa Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan.

Dalam kesempatan itu, ratusan warga yang memadati balai Kelurahan Tosa menyampaikan sejumlah usulan untuk pembangunan di lingkungannya.

“Kami minta dikoordinasikan dengan instansi terkait yang menangani soal  masalah lampu jalan yang sudah terpasang, namun lampu jalan yang menggunakan tenaga surya,” ungkap warga.

Menurutnya, lampu jalan yang sudah terpasang sebanyak 24 unit, namun yang  mati sebanyak 22 dan yang menyala cuma 2.

“Kami juga minta revitalisasi talud di RW 4 lingkungan Tomadou yang sudah rusak, sehingga kami minta supaya ada perbaikan karena  kalau Air Laut pasang atau naik sudah masuk ke rumah Warga, panjang Talud yg rusak 150,” ungkap warga mengusul.

Sementara untuk pokok pikiran atau pokir DPRD, warga meminta agar ada perhatian dari Dispora Provinsi untuk pembangunan Tribun Lapangan Bola Voly.

“Kami juga usulkan  minta ada.Jalan Tani sepanjang 3 KM yamg menghubungkan Kelurahan Tosa dan Kelurahan Mafututu,” jelasnya.

Menanggapi sejumlah usulan tersebut, Politisi Partai Amanat Nasional yang pernah berkecimpung sebagai hakim selama 16 tahun ini berjanji akan memperjuangkan ini di ibu kota provinsi.

“Semua usulan ini akan saya tampung dan akan kita perjuangkan semoga dapat diakomodir,” harapnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA