Ester Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Buya

SOFIFI – Anggota DPRD Provinsi dari Partai Demokrat menyalurkan bantuan kepada puluhan warga yang rumahnya rusak akibat diterjang angin puting beliung di Desa Buya Kecamatan Mangole Selatan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pada Jumat (23/9).

Penyerahan bantuan oleh anggota DPRD partai Demokrat itu diterima langsung oleh keterwakilan warga yang rumahnya rusak Mansur Umanahu.

Ketua Faraksi Demokrat Ester Tantry menyampaikan, sangat berempati terhadap musibah yang menimpa warga masyarakat Desa Buya.

Srikandi partai Demokrat ini meminta agar warga yang terdampak musibah itu tetap diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut.

Ester berharap bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban warga yang terdampak sehingga bisa memperbaiki rumah yang rusak.

Sekedar diketahui puluhan rumah di Desa Buya, Kecamatan Mangole Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) rusak akibat diterjang angin puting beliung.Musibah tersebut terjadi pada Minggu 4 September 2022 malam, sekitar pukul 12.30 WIT.

Namun hingga kini, puluhan warga yang menjadi korban mengaku belum mendapat bantuan dari pemerintah.
untuk itu politisi Demokrat ini menyalurkan bantuan berupa ratusan atap untuk memperbaiki rumah yang rusak yang tidak tersentuh pemerintah itu.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA