Ramaikan Sofifi, Gubernur: Terima Kasih PMI

SOFIFI,AM.com – Kegiatan kemah bhakti PMI Maluku Utara yang menghadirkan 1.070 relawan di Sofifi sepekan ini, telah membuat suasana Kota Sofifi makin hidup.

Hal ini menarik perhatian Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba yang mengucapkan terimakasih kepada PMI yang disampaikan kepada Ketua PMI Maluku Utara, Prof. Husen Alting atas terselenggaranya kegiatan temu relawan PMI 2022 yang dipusatkan di ibukota provinsi itu.

Gubernur yang datang langsung di lokasi kemah pada Sabtu (17/9/2022) pagi tadi, menyaksikan peserta yang melakukan persiapan check out, di hadapan gubernur Ketua PMI Malut, Prof. Husen Alting melaporkan seluruh rangkaian temu relawan PMI 2022 selama 7 hari.

“Seluruh rangkaian acara berjalan lancar meskipun diguyur hujan tetapi para peserta tetap semangat dalam mengikuti kegiatan,” ungkap Prof Cen sapaan akrab Husen Alting.

“Iya pak ketua laporkan karena pada pembukaan kemarin beliau gubernur ada tugas penting di Jakarta sehingga tidak sempat menghadiri acara, gubernur juga mengucapkan terimakasih so bantu pemerintah memajukan ibu kota provinsi,” tambah mantan Rektor Universitas Khairun Ternate dua periode ini.

Diketahui, kegiatan ini telah selesai yang ditandai dengan  dilakukannya upacara penutupan yang di pusatkan di Kantor DPRD Maluku Utara dan berjalan cukup meriah.

Ketua Panitia Temu Bhakti PMI Provinsi Maluku Utara, Abubakar Abdullah mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pihak, para pimpinan OPD yang menyumbangkan bantuan, para pengurus PMI Maluku Utara dan  terutama kepada sekolah sekolah yang telah mengerikan delegasinya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA