PMI Ramaikan HUT ke-23 Provinsi Maluku Utara

SOFIFI,AM.com – 1.070 peserta Relwan PMI yang menggelar perkemahan Temu Bhakti PMI Provinsi Maluku Utara yang berlangsung di ibukota Sofifi gembira menyambut HUT Malut ke 23.

Hal ini terlihat dari turut berpartisipasinya ribuan relawan ini yang berbaur bersama pemerintah daerah dan masyarakat pada acara jalan santai dan senam pagi yg berlangsung di bundaran Kota Sofifi, Jumat (16/9/2022).

Ketua Panitia kemah bhakti PMI Maluku Utara, Abubakar Abdullah ketika di temui di lokasi acara jalan sehat membenarkan bahwa seluruh peserta kemah ikut serta dalam acara ini.

“Kita bersyukur karena pada momentum ulang tahun ke-23 ini PMI se-Malut turut mengambil bagian dalam rangkaian acara HUT,” ungkap Abubakar yang juga menjabat Wakil Ketua PMI Malut ini.

Menurutnya,  dengan cara seperti ini generasi muda sudah ditanamkan tentang tanggungjawab untuk memajukan daerah.

“Mereka sangat antusias dlm kegiatan bersama ini,” ungkapnya.

Fahmi salah satu peserta PMI dari Kabupaten Halmahera Timur mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan PMI di Sofifi, karena dengan kegiatan ini dia mendapatkan banyak pengalaman berharga.

“Banyak pengalaman yang kita dapatkan di sini, dengan adanya kegiatan di sini (Sofifi) ini kami jadi tau bagaimana perkembangan ibukota provinsi,” ungk

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA