Bupati Sula Cup, Angkatan 013 Permalukan Al Star 03

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Pertandingan sepak bola Bupati Sula Cup 2022 yang yang berlangsung di lapangan Romba Ewang Desa Waiipa, Kecamatan Sanana, Angkatan 2013 dengan julukan Lucur Setengah berhasil mempermalukan Al Star 03 atau Angkatan 2003 dengan skor 3-2. Kamis, (15/9/2022).

Hal itu, dibuktikan dengan adanya serangan Al Star 03 yang berhasil unggul lebih awal dengan skor 2-0 lewat pemain dengan nomor punggung 2, Muid. Meskipun begitu, namun Angkatan 013 terus bangkit melakukan serangan dan mendapatkan hadiah pinalti yang dieksekusi oleh Fadel Buamona, dan skor menjadi 2-1.

Selanjutnya memasuki babak kedua, Angkatan 013 berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bola mati, Ciko Rumasilan, skor 2-2. Serangan yang terus-menerus dilakukan Angkatan 2013, akhirnya pemain Angkatan 013 mampu menciptakan gol ketiga berkat pergerakan luar biasa dari Bayu Maruapey yang melewati empat pemain Al Star 03, kemudian memberi umpan terbaik kepada Alafian Pora, hingga mampu menggoyang jala Al Star 03. Skor menjadi 2-3 hingga wasit meniup peluit panjang, pertanda berakhirnya pertandingan.

Terpisah, manajer Angkatan 2013, Asrul Buamona menyampaikan apresiasi kepada pemain-pemain Agkatan 013 yang tidak lengah dalam membangun serangan.

“Saya sangat apresiasi dengan teman-teman yang sudah bermain dengan baik. Saya berharap, kedepannya mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” pintanya.

Sementara, pelatih Al Star 03, Fahmi Tuara saat dikonfirmasi via WhatsApp menyatakan, sekalipun gagal memperoleh kemenangan, namun pihaknya masih mengakui kehebatan permainan dari Angkatan 03.

“Beta (saya) pribadi puas dengan hasil tadi. Anak-anak 03 sudah berjuang habis-habisan, tetapi 013 punya mental yang bagus setelah ketinggalan 2 gol. Lawan ringan, katong (kami) cuma faktor napas dengan pemain samua minta kaluar karena cedera, maklum faktor umur rawan cedera,” tutupnya dengan humor,”. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA