Bertemu Calon Magister Asal Sula, ini Harapan FAM

 

Reporter: Nai Am

JAKARTA,AM.com-Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus (FAM), di samping mempunyai kesibukan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dengan Kementerian Desa dan PDTT, juga masih sempat meluangkan waktu diskusi bersama generasi muda asal Sula yang saat ini menempuh pendidikan calon Magister atau Strata Dua (S2), khususnya di Jakarta. Selasa, (13/9/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati memberi motivasi pada beberapa calon magister muda untuk semangat belajar dan menyelesaikan kuliah tepat waktu dengan nilai yang memuaskan, agar dapat membanggakan orang tua dan daerah.

“Pesan saya, belajar yang rajin, biar cepat selesai kuliah tepat waktu dengan nilai yang bagus, jangan kecewakan orang tua yang sudah bersusah payah,” pesannya.

Menurut kepala daerah perempuan pertama di Maluku Utara tersebut, masa depan Kepulauan Sula ada di tangan generasi muda.

“Untuk itu, generasi yang saat ini mengambil studi magister agar belajar yang tekun. Saya tidak mungkin jadi Bupati selamanya, masa depan Sula ada di tangan generasi muda, belajar menjadi yang terbaik di kemudian hari,” imbuhnya.

Sementara, salah satu Mahasiswa calon Magister, Hasan Kailul pada kesempatan yang sama menyampaikan, sebagai generasi muda Sula yang ada di rantau, khususnya di Jakarta, memberi apresiasi pada Bupati, karena sudah meluangkan waktu untuk mendengar keluhan dan masukan-masukan.

Hasan dan beberapa orang temanku mengaku, siap mendukung program Pemda Sula di bawa kepemimpinan Bupati, Fifian Adiningsi Mus untuk Sula keluar dari status daerah tertinggal.

“Sebagai generasi muda, kami siap dukung program Bupati untuk membawa Sula keluar dari status daerah tertinggal,” tutupnya mengakhiri. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA