Besok, Bupati Sula Rakor dengan Kemendes PDTT

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com– Bupati  Kepulauan Sula (Kepsul), Fifian Adeningsi Mus  didampingi Sekda, Muhlis Soamole bersama Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan 15 Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melakukan lawatan kerja ke Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Bupati dan rombongan dijadwalkan akan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Rencana Aksi Nasional Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal, yang digelar Dirjen Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal, Kemendes PDTT Republik Indonesia yang berlangsung besok, Selasa (12/9/2022) di Jakarta.

Hal itu, disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol, Maulana Usia ketika dikonfirmasi. Senin, (11/9/2022).

“Dalam Rakor itu, Bupati akan paparkan beberapa data. Untuk itu, beberapa OPD terkait akan dampingi Bupati dalam Rakor tersebut,” katanya.

Maulana mengungkapkan, untuk data yang akan dipaparkan dalam rakor tersebut, jauh sebelumnya sudah disiapkan oleh OPD terkait. Maulana pun berharap, data yang sudah disiapkan, tidak ada yang kurang.

“Alhamdulillah, data sudah disiapkan, mudah-mudahan tidak ada yang kurang. Kalaupun ada yang kurang, tetapi tidak terlalu banyak, karena memang, SKPD terkait semua sudah siap,” imbuhnya. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA