Nelayan Bajo Berumur 55 Tahun Belum Kembali Melaut di Perairan Pulau Mangoli

SANANA, AM.com – Unit Siaga Sar Sanana mendapat laporan dari Kepala Desa Bajo pada Minggu (11/09/22), sekitar pukul 11.50 WIT bahwa satu nelayan asal Desa Bajo atas nama Bapak Cuci Gundah (55) belum kembali melaut di perairan Pulau Mangoli, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Berdasarkan kronologis yang dirilis oleh Unit Siaga Sar Sanana, pada 09 September 2022 (malam hari), Bapak Cuci Gundah keluar melaut dengan menggunakan 1 unit Bodi Fiber mesin 15 PK.

Pada 10 September 2022, Cuci sempat bertemu dengan temannya di perbatasan laut Desa Malbufa dan Desa Buruakol, namun hingga saat ini korban belum juga kembali.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Tim Rescue Unit Siaga Sar Sanana kemudian berkoordinasi dengan keluarga korban di Desa Bajo.

Selanjutnya pukul 12.10 WIT, Tim Rescue Unit Siaga SAR Sanana bergerak menuju ke LKP untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Pukul 12.15 WIT, masyarakat setempat juga bergerak dari Pelabuhan Desa Bajo Sanana untuk melakukan pencarian di Pesisir Pulau Mangoli dengan menggunakan 4 Unit Longboat. Hingga saat tim sar gabungan masih melakukan operasi pencarian terhadap korban.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA