Kajari Sula Resmi Berganti, Ini Harapan Wakil Bupati Sula

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula (Kajari Sula) Resmi berganti. Diketuai, sebelumnya Kejari Sula dipimpin oleh Burhan, dan kini telah digantikan oleh Immanuel Richendryhot.

“Tepatnya tanggal 30 Agustus kemarin, saya resmi dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula dan juga serah terima jabatan dari Pak Burhan ke saya. Pada prinsipnya, apa yang dilaksanakan oleh Pak Burhan itu tetap saya lanjutkan dan akan saya tingkatkan,” ucapnya pada saat menyampaikan sambutan di kantor Kejari Sula Desa Waihama, Kecamatan Sanana. Jumat, (2/9/2022).

Immanuel meminta kepada Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta tokoh masyarakat untuk turut serta dalam mendukung kinerja Kejari.

“Kami memohon kepada Forkopimda, tokoh masyarakat, dukung kami dalam melaksanakan tugas yang diembankan kepimpinan kami di Kepulauan Sula. Mungkin tak banyak yang saya sampaikan, lebih baik sedikit berbicara, tetapi banyak bekerja. Daripada banyak bicara, tetapi sedikit bekerja,” tutupnya dengan humor.

Sementara, Wakil Bupati Sula, M. Saleh Marasabessy dalam sambutannya pun memberikan dukungan kepada Kepala Kejari, dan berharap dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Selaku pemerintah daerah, kita memberikan dukungan sepenuhnya kepada bapak Kejari Sula yang baru, agar semua tugas-tugas dan tanggung jawab beliau di negeri ini dapat terlaksana dengan baik. Kami berharap dengan adanya kehadiran beliau di Kabupaten Kepulauan Sula ini, kita dapat tingkatkan tugas dan tanggung kita di Kabupaten Kepulauan Sula secara bersama,” imbuhnya. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA