Kajari Sula: Saya Akan Meningkatkan Kinerja Sebelumnya

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula (Kajari Sula), Emmanuel Richendryhot akan meningkatkan dan menindaklanjuti kinerja Kajari sebelumnya.

Hal itu disampaikan Kajari, pada saat diwawancarai oleh awak media. Jumat, (2/2022). Menurut Kajari, terkait dengan perkembangan kasus, pihaknya akan melakukan konsolidasi untuk mengupdate kasus apa yang dikerjakan.

“Saya akan konsolidasi ke dalam, untuk mengupdate mana-mana yang perlu dikerjakan. Pada prinsipnya saya akan tetap melaksanakan kebijakan Kajari sebelumnya dan meningkatkan kinerja sebelumnya menjadi lebih baik. Saya update dulu, saya lihat lagi apa-apa yang ditinggalkan, ya kita sikapi, sehingga semua itu ada kejelasan,” tegasnya.

Selain itu, Kajari yang lahir besar di Kepulauan Riau bersuku Batak itu pun meminta kepada berbagai pihak, terutama insan Pers dalam mendukung kinerja Kejari.

“Untuk itu, kami butuh dukungan dari semua pihak dan insan Pers untuk dukung kami dan semua jajaran dalam melaksanakan tugas di Sanana (Kepulauan Sula),” tutupnya,” Am.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA