Rus’an Optimis Tuntaskan Program Prioritas Wali Kota Ternate

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Kepala Dinas Pekerjaan dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Ternate, Maluku Utara, Rus’an M. Nur Taib optimis akan menyelesaikan sejumlah pekerjaan yang dianggarkan melalui APBD maupun APBN Tahun Anggaran 2022.

Ia mengatakan, pekerjaan yang tertunda harus diselesaikan sebelum Bulan September 2022. Meskipun begitu, menurut dia, waktu itu terlalu sempit untuk pekerjaan fisik di Kota Ternate.

Mantan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara (Sulut) ini menyebutkan, sejumlah pekerjaan fisik yang belum dilelang, akan diupayakan untuk segera dilakukan tender.

“Bagitu pula yang sudah ditender segera dikerjakan dengan sisa waktu tiga bulan ini, Insa Allah bisa selesai target diakhir tahun,” kata Rus’an kapada sejumlah wartawan, usai dirinya dilantik sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Ternate di Kantor Wali Kota Ternate pada Senin (22/8/2022).

Rus’an menyampaikan, dirinya akan membuat rapat bersama dengan pejabat internal guna membahas sejumlah pekerjaan yang tertunda, karena ia belum mengetahui secara keseluruhan pekerjaan yang tertunda tersebut.

Sedangkan Visi-Misi Wali Kota Ternate tentang peduli BAHIM (Batang Dua, Hiri, dan Moti), lanjut dia, itu menjadi target utama untuk dituntaskan.

“Kami tetap utamakan program kerja Wali Kota, sebagi perkotaan yang layak bagi semua orang,” pungkasnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA