Wakil Bupati Sula Kukuhkan Anggota Paskibraka 

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com- Wakil Bupati Kepulauan Sula (Wabup Kepsul), M. Saleh Marasabessy telah mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), bertempat di Istana Daerah, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana. Senin, (15/8/2022) malam.

Press release yang diterima aspirasimalut.com malalui Kabag Humas, Maulana Usia, menyebutkan Wabub dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta Paskibraka.

“Atas nama pribadi, masyarakat, dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula, saya menyampaikan selamat kepada Ananda semua, yang telah diberikan amanah, dan kehormatan sebagai anggota Paskibraka pada Hari Ulang Tahun ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI), yang sesaat tadi pengukuhannya kita saksikan bersama. Pengukuhan adalah awal dari perjuangan Ananda semua, yang tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya momentum peringatan Ulang Tahun Ke77 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia esok hari nanti,” katanya.

Wabub mengimbau kepada seluruh peserta Paskibraka untuk tetap memperkuat jiwa nasionalisme dan patriotisme.

“Ingat Ananda, jiwa nasionalisme, patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang terbentuk, harus dijadikan sebagai bagian dari kepribadian dan senantiasa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai putra-putri pilihan, kalian harus mampu memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya serta masyarakat. Tumbuh kembangkanlah semangat membangun dan memajukan negeri yang dibanggakan ini melalui kontribusi-kontribusi positif di masa depan,” imbaunya.

Selain itu, Wabup pun mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada orang tua dan anggota Paskibraka.

“Saya mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang tinggi kepada seluruh orang tua anggota Paskibraka yang tanpa lelah senantiasa mendoakan, mendorong, dan memotifasi anak-anaknya, agar mampu bertahan dalam alur proses seleksi dan latihan yang sangat berat, sehingga saat ini berdiri anak-anak yang telah dikukuhkan diberi kekuatan dan menjadi generasi emas dengan konstribusi kepada bangsa dan daerah ini. Sekali lagi, selamat anak-anak ku yang sudah dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dan selamat bertugas pada upacara 17 Agustus besok. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membatik kekuatan kepada Anda semua, Amiiiin YRA,” tutupnya. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA