Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Sula

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Pelaku pembunuhan sadis di Desa Rawamangoli Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, yang diketahui bernama Gabriel Ola (35) berhasil ditangkap Polisi pada Rabu, (11/9/2022) Malam di Desa Leko Kadai, Kecamatan Mangoli Barat.

Hal itu, disampaikan oleh Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. Cahyo Widyatmoko. Katanya, terduga pelaku ditangkap oleh anggota Reskrim Polres Kepulauan Sula di Desa Leko Kadai, Mangoli Barat. Pelaku diringkus di salah satu rumah warga di Desa Leko Kadai saat hendak keluar mencari makan, sekira pukul 20.50 WIT.

“Dugaan kita, mungkin terduga pelaku ini dari malam hingga siang tadi belum sempat makan. Sehingga dia keluar di rumah warga untuk cari makan,” ungkap Cahyo.

Polisi mengamankan GO di Polsek Kecamatan Mangoli Utara. Selanjut, GO akan dibawa ke Polres Kepulauan Sula setelah alat bukti dalam insiden tersebut ditemukan.

“Indikasi pembunuhan itu belum diketahui, karena belum sempat bertanya kepada yang bersangkutan. Jadi, setelah pemeriksaan barulah bersangkutan akan menyampaikan dalam berita acara terkait dengan motif dan lainnya,” jelas Cahyo.

Kapolres menyebut, terduga pelaku diketahui berasal dari Desa Rawa Mangoli (Falabisahaya), Kecamatan Mangoli Utara tempat insiden pembunuhan berlangsung.

Kasus pembunuhan sadis ini, pelaku menewaskan tiga orang korban sekaligus. Mereka diantaranya, ML alias Mareike Lure (35), SD alias Seiska Derek (54), dan CJL alias Cristian Johanes Lure (15). (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA