Ngeri, 3 Orang Tewas Terbunuh Secara Sadis di Sula!

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com– Tiga Warga Desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula inisial, SD (54), ML (32), dan KYL (15) meninggal dengan sadis.

Hal itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Kepulauan Sula, Ipda. Masqun Abdukish saat dikonfirmasi via WhatsApp. Rabu, (10/8/2022).

“Iya benar, telah terjadi dugaan kasus pembunuhan di Desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara pada hari Rabu pukul: 02.30 WIT dengan korban inisial SD berjenis kelamin perempuan (54), ML berjenis kelamin perempuan (32), dan KYL seorang anak berjenis kelamin laki-laki (15),” katanya.

Masqun mengaku, saat ini pihak Polres Kepulauan Sula sudah mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP.

“Dari Polsek sudah mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Sudah melakukan visum juga, dan Kapolres sudah memerintahkan Kasat Reskrim dan Anggotanya menuju ke Mangoli,” ungkapnya.

Meskipun demikian, disentil terkait dengan apa motif dan kronologi dibalik pembunuhan tersebut, pihak Polres belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

“Sementara penyidik dari Polsek dan Polres melakukan penyelidikan, akan disampaikan lanjut apabila sudah ada perkembangannya. Mohon doanya, semoga siapa pelakunya cepat terungkap,” tutupnya. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA