Enam Remaja Dibawah Umur Hirup Lem Eha-Bond di Gelora Kieraha Ternate

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Ternate kemabli menangkap 6 (Enam) remaja yang lagi menghirup Lem Eha-Bond di Lapangan Gelora Kieraha Ternate pada Minggu (7/8/2022).

Keenam remaja ini dua diantaranya perempuan, yakni ST (16) dan LM (14), dan laki-laki empat orang yakni, AR (18), RA (15), NA (16), dan N (16).

Kepala Satpol-PP Kota Ternate Fhandy Mahmud mengatakan hari ini sekitar pukul 00.09 WIT pihaknya mendapat laporan dari masyarakat terkait dengan adanya aktivitas anak remaja didalam lapangan Gelora Kieraha Ternate.

Petugas langsung bergerak ke lokasi tersebut untuk melakukan pengecekkan, dan mendapati 6 anak remaja sedang menggunakan lem eha-bon dan bermadu kasih didalam ruangan tertutup. Petugas langsung menangkap dan mengamankan untuk dimintai keterangan.

“Setelah dilakukan pembinaan dan pendataan, kami langsung melakukan koordinasi dengan babinsa dan lurah setempat untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut,” ujarnya.

Ia memita kepada Dinas Pemuda dan Olahraga harus mencari petugas yang lebih dewasa dan bertanggungjawab menjaga Lapangan Gelora Kieraha Ternate.

Fhandi mengimbau kepada anak remaja tidak boleh menggunakan hal yang dianggap keliru. Begitu pun dengan Guru, harus lebih giat lagi dalam mengedukasi para anak didik tentang Sex Usia Dini, Bahaya Narkotika dan Lem Eha-Bon.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA