Warga Keluhkan Median Jalan Depan RSU Sofifi

SOFIFI,AM.com – Kebenaran median jalan yang membagi ruas jalan kiri dan kanan di depan RSU Sofifi dikeluhkan oleh warga, karena dinilai menghambat perjalanan pengguna jalan yang masuk atau keluar dari rumah sakit.

“Median jalan ini seharusnya tidak ada, karena tidak efektif dan terkesan mengganggu,” ungkap salah satu pengguna jalan, Dedi Suhardi Atmaja. Selasa (2/8/2022).

Menurutnya, posisi median jalan yang berada tepat di depan fasilitas umum yang sering dikunjungi seperti rumah sakit jelas tidak tepat, karena membuat pengguna jalan berputar  jauh agar bisa ke tempat tujuan.

“Ini menyebabkan kita sebagai pengguna jalan harus berputar jauh hingga kurang lebih 300 meter, kalau tidak maka kita harus melawan arus,” ungkapnya.

Dedi bilang, sering kali dia mendapati pengguna jalan yang melawan arus sehingga membuat pengguna jalan yang lain terganggu.

“Jadi kami minta agar pihak terkait segera membuka median jalan tersebut,” harapnya.

Sementara itu, Direktur RSU Sofifi, Silvia Umaternate saat dikonfirmasi mengaku telah meminta dinas yang berwenang untuk membuka median jalan tersebut.

“Kita sudah sampaikan agar median jalan tersebut dibuka saja, karena menghambat tapi sampai sekarang belum juga dibuka,” ujarnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA