Dukung TNI/Polri dan KPU hingga Bawaslu Sukseskan Pemilu 2024

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Pesta demokrasi atau pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang pastinya seru. Dimana Pemilihan Presiden dilaksanakan pada 14 Februari 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah serentak pada 27 November 2024. Olehnya itu, segala persipan untuk menyukseskan hal tersebut maka dilakukan persiapan terlebih dahulu khususnya KPU dan Bawaslu.

Bukan saja KPU dan Bawaslu, bahkan Partai Politik mulai mempersiapkan kaders terbaik untuk bertarung di Pemilihan Presiden, Pemilihan Gubernur, Pemilihan Wali Kota hingga Pemilihan Bupati.

Menyambut Pemilu mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Ternate mengharapkan kaders harus menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Jelang Pemilu 2024, ayo rapatkan barisan demi menyukseskan dan mejadikan pemilu Kota Ternate lebih berkualitas dari sebelumnya,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate, Alzufri Yunus di ruang kerjanya, Selasa (26/7/2022).

Alzufri Yunus meminta kepada seluruh kader khususnya DPC Gerindra Kota Ternate harus mendukung TNI/Polri dan KPU hingga Bawaslu Kota Ternate jelang Pemilu serentak 2024.

“Jangan bercerai-berai, dan mari satukan visi dan misi kita bersama, demi tahapan Pemilu 2024. Jadikan Pemilu di Kota Ternate, sebagai Pemilu yang berkualitas di Indonesia,” pintanya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA