Bantuan Tiba, Kalak BPBD Sula Apresiasi Pemprov Malut

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Kepala Pelaksana Badan Menanggulangan Bencana Daerah Kepulauan Sula (BPBD Kepsul), Buhari Buamona mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Pemprov Malut) atas pemberian bantuan kemanusiaan kepada warga yang terdampak banjir di Sula.

“Saat ini kami sudah menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi. Oleh karena itu, tak lupa kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi, terutama Kalak BPBD Malut yang sudah merespon dengan cepat terkait dengan bencana alam yang terjadi di Sula,” ucapnya. Rabu, (20/72022).

Meskipun bantuan telah tiba dan diterima, namun Buhari mengaku, sementara belum bisa disalurkan.

“Bantuan saat ini agak terbatas, makanya kami belum salurkan dengan sekarang. Nanti kami dari BPBD dan Dinsos setelah melakukan identifikasi, baru bantuan akan disalurkan dan harus benar-benar tersalur pada warga terdampak banjir yang berhak membutuhkan. Sehingga bantuan yang disalurkan, tepat pada sasaran,” tutupnya.

Sekedar informasi, bantuan yang telah tiba di Sula, yaitu beras dua ton setengah, beberapa ratusan dos supermi goreng maupun rebus, telur, ikan kaleng, kopi, teh, dan gula. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA