Plt. Kadisperkim Kota Ternate Malas Berkantor

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Ternate Sukarjan Hirto mulai bandel. Berdasarkan informasi dari salah satu Staf di Disperkim Kota Ternate enggan namanya di beritakan menyebutkan bahwa selama 3 (Tiga) Bulan Kadisperkim jarang masuk Kantor.

Bukan saja jarang masuk Kantor, Sukarjan pun dikatakan sering keluar Daerah dan tidak ada tindaklanjut dari hasil perjalanan Dinas tersebut.

“Kami juga bingung, Pak Kadis keluar Daerah untuk apa ? Karena tidak ada tindaklanjut dari hasil keluar daerah,” ucapnya kepada media ini pada Selasa (5/7/2022).

Media ini pun langsung ke Kantor Disperkim pada Rabu 6 Juli 2022, untuk memastikan kebenaran dari salah satu Staf-nya. Kedatangan media ini ke Kantor Disperkim, Sukarjan tidak berada di Kantor saat jam kerja. Salah satu pegawainya menyebutkan, Kepala Dinas belum balik ke Kantor.

“Tadi Pak Kadis ada. Mungkin Pak Kadis ada keluar makan,” alasannya.

Selain itu, media ini juga jarang melihat Sukarjan menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Ternate. Bahkan, alat komunikasi (telpon seluler) milik Kepala Disperkim tidak bisa dihubungi hingga berita ini diterbitkan.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA