KPU Sula Siap Melaksanakan Tahapan Pemilu 2024

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pada Selasa, (14/6/2022) Malam, telah mengikuti kegiatan Peluncuran Tahapan Pemilu (PTP) tahun 2024 secara daring melalui zoom meeting oleh KPU RI. Dengan demikian, adanya kegiatan yang dilakukan, maka secara resmi tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 pun telah dimulai.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat KPU, Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara itu, dihadiri Bawaslu Kabupaten Kepulauan Sula, Unsur Forkopimda, Partai Politik, OKP/Ormas se-Kabupaten Kepulauan Sula, beserta seluruh Pegawai Sekretariat di lingkungan KPU Kabupaten Kepulauan Sula.

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Sula, Yuni Yunengsih Ayuba menyampaikan, tahapan pemilu tahun 2024 secara resmi telah dimulai dan KPU Kabupaten Kepulauan Sula telah siap melaksanakannya.

“Benar apa yang disampaikan Pak Mendagri dan Ketua KPU RI sebagai mana yang telah kita saksikan bersama, bahwa kami KPU Kabupaten Kepulauan Sula juga sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak demi suksesnya pelaksanaan seluruh Tahapan Pemilu Tahun 2024,” katanya.

Yuni mengaku, akan melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan partai politik.

“Sebagai Penyelenggara teknis tahapan Pemilu, kami KPU akan melakukan pelayanan terbaik kepada Masyarakat sebagai Pemilih termasuk Partai Politik selaku Peserta Pemilu di Kabupaten Kepulauan Sula,” pungkasnya. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA