Pemda Taliabu Kalahkan Pemda Sula

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Pemda Pulau Taliabu vs Pemda Kepulauan Sula yang menjadi partai utama dalam turnamen sepak bola Bupati Cup I yang dipimpin langsung oleh wasit, Syamsia Arsad, yang dibantu Ivana Irfan dan Maeda Garis sebagai hakim garis resmi berlangsung.

Pantauan aspirasimalut.com, kedua tim sama-sama aktif dalam membangun serangan. Pada menit awal, Pemda Kepulauan Sula hampir berhasil membobol gawang Pemda Pulau Taliabu, hanya saja Pemda Taliabu dengan kekuatan pertahanan, berhasil mematahkan serangan yang dilakukan Pemda Kepulauan Sula.

Permainan nampak seru dengan adanya tekanan yang dibangun kedua tim. Kali ini, Pemda Taliabu menciptakan peluang lewat operan dari sudut. Alhasil pada menit ke 17, Pemda Taliabu dapat menggoyangkan jala Pemda Kepulauan Sula lewat tandukan pemain nomor punggung 10, Gora saat menerima umpan dari paman nomor punggung 8, Yopi.

Pemda Taliabu telah unggul 1-0. Sebelum wasit meniup peluit panjang mengakhiri babak pertama, Pemda Taliabu kembali menambah skor di menit 28, yaitu tendangan keras luar kotak pinalti dari pemain nomor punggung 15, Boateng yang menerima umpan dari Gora.

Skor menjadi 2-0. Meskipun keduanya saling menyerang, namun tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang pertanda permainan di babak pertama telah usai.

Selanjutnya memasuki babak kedua. Masih seperti biasanya dengan skor yang masih sama (2-0), kedua tim masih saling memberikan tekanan. Hanya saja, di menit ke 6, wasit telah meniup peluit panjang. Ternyata, permainan dihentikan lantaran adzan magrib. Akhirnya, panitia dan manager kedua tim bersepakat untuk melanjutkan permainan pada esok pagi. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA