Tokoh Masyarakat Morotai Ajak Jaga Kamtibmas di Akhir Jabatan Benny-Asrun

MOROTAI,AM.com – Indahnya kebersamaan jika masing – masing pihak saling menghargai perbedaan. Kebesaran hati itu ditunjukan sejumlah Tokoh Masyarakat Kabupaten Pulau Morotai.

Bahkan, Tokoh Masyarakat pun mengajak Kamtibmas untuk sama-sama menjaga ketertiban diakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai, Beny Laos dan Asrun Padoma.

“Ayo bersama jaga kamtibmas jelang akhir masa jabatan, Bupati dan Wakil Bupati kita, hingga pelantikan Pj Bupati nanti, l” kata tokoh masyarakat, Ahmad Peklean.

Terpisah, Ongen Tanimbar Tokoh Masyarakat lainnya menjelaskan, demokrasi merupakan harapan bagi masyarakat, bangsa dan negara, untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang lebih baik, dalam rangka berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

“Masa jabatan Pak Benny dan Pak Asrun akan segera berakhir, karena itu, jangan buat hal-hal yang tidak diinginkan.”

“Selama menjabat, Pak Benny dan Pak Asrun sangat banyak membangun infrastruktur di Morotai. Mengembangkan Wisata, serta meningkatkan perekonomian,” tuturnya.

Selain itu, Sakir Ahmad yang juga Tokoh Masyarakat meminta, kepada seluruh warga Pulau Morotai untuk bersama-sama menjaga keamanan.

Ketertiban dan kedamaian, jelang berakhirnya masa jabatan Bupati Pulau Morotai, Beny Laos dan Wakil Bupati Pulau Morotai, Asrun Padoma.

“Kemudian menjemput Pj Bupati, yang akan ditetapkan, agar dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua,” tandasnya mengakhiri. (Dmn)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA