Tinggal 5 Hari Lagi Massa Jabatan Berakhir, Bupati Morotai Lantik Sejumlah Pucuk Pejabat

Reporter: Maulud Rasai

MOROTAI,AM.com – Walaupun massa Jabatan Bupati Benny Laos dan Wakil Bupati Pulau Morotai Hi. Asrun Padoma tinggal Lima Hari lagi, namun Bupati Pulau Morotai Benny Laos bakal melantik sejumlah pejabat Eselon II, III dan IV di lingkup Pemda Pulau Morotai.

Dikabarkan, pelantikan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV itu bakal dilaksanakan pada Kamis dan Jumat pekan ini.

“Hari Kamis dan Jumat, persiapan pelantikan Eselon II dan III serta IV sesuai dengan hasil asesmen lelang jabatan kemarin,” ungkap Bupati di hadapan ratusan ASN saat gelar Apel 17 bulan berjalan di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Morotai, Selasa (17/05/2022).

Bahkan dalam apel 17 bulan berjalan itu juga, Bupati Pulau Morotai sudah membeberkan 2 nama pejabat yang bakal dilantik diantaranya, Marwan Sidasi yang saat ini menjabat sebagai staf ahli Bupati itu bakal dilantik jadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) dan Zulkifli ibrahim, yang saat ini menjabat sebagai sekretaris Dinas Perhubungan itu bakal dilantik jadi Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Morotai.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pulau Morotai Kalbi Rasid, ketika dikonfirmasi media ini melalui pesan singkat Via WhatsApp soal ketentuan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV di massa akhir jabatan, mengaku bahwa tidak ada aturan yang melarang soal pelantikan pejabat di sisa massa akhir jabatan Bupati.

“Tidak ada aturan yang melarang Jadi aman,” timpalnya. (lud)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA