Rizal Marsaoly: Tim Basket Kota Ternate Target Medali Emas

Reporter: Diman Umanailo

TERNATE,AM.com – Pemerintah Kota Ternate memperoleh prestasi tertinggi di ajang Pekan Olahraga Daerah (Popda) ke-X tingkat Provinsi Maluku Utara Tahun 2022, yang dipusatkan di Kabupaten Halmahera Tengah.

Beragam cabang olahraga disiapkan dengan sungguh-sungguh untuk bisa bersaing dan menang, salah satunya adalah tim bola basket putra dan putri yang memasang target emas.

“Kota Ternate sendiri, telah menyiapkan tim Bola Basket Putra-Putri terbaik di pesta Olahraga bergengsi tersebut, dengan target medali emas,” kata Manajer Basket Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly pada aspirasimalut.com, Minggu (15/5/2022).

Menurutnya, tim basket putra-putri sudah disiapkan sudah jauh sehingga siap bertanding di Popda ke-X Halmahera Tengah.

“Saya melihat tim basket kita sangat siap bertanding di Halmahera Tengah baik secara fisik, strategi maupun kekompakan tim,” ucap Rizal.

Olehnya itu, menurutnya target yang diharapkan manajer dan pelatih basket Putra Putri, Syahrian Zeinsal adalah medali emas di pesta olahraga tersebut.

“Insyallah target tim basket putra-putri di Popda ke-X yang dilaksanakan di Weda, Halmahera Tengah itu medali emas,” pungkasnya. (dmn)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA