Muhammad Sinen: PDIP Siap Bertarung di 2024

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Maluku Utara (DPD PDIP Malut), Muhammad Sinen optimis PDIP akan memenangkan pemilihan di tahun 2024 mendatang. Sebab menurut Muhammad Sinen, PDIP sudah memiliki kesiapan.

“Sebagai kader PDI-Perjuangan harus siap,” tegas Muhammad Sinen saat diwawancarai awak media usai pembukaan kegiatan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) se-Kabupaten Kepulauan Sula di gedung Cakalele Desa Mangon, Kecamatan Sanana. Minggu, (15/5/2022).

Kata Wakil Walikota Tidore dua periode itu, sesuai dengan arahan Ketua Umum PDIP, kader partai PDIP harus mampu menjaga struktur dan membangun konsolidasi internal sampai ke tingkat bawah.

“Dan diminta oleh Ketua Umum harus menjaga struktur, kemudian konsolidasi internal tetap jalan sampai di tingkat bawah,” jelasnya.

Pria yang biasa disapa dengan sebutan Ayah Erik pun menyebut hasil survei PDIP berpeluang untuk hatrick pada pemilihan Legislatif, Pilpres, maupun Pilkada.

“Ini harapan untuk hatrick, dan peluang hari ini kita bisa lihat dihasil survei. Kenapa PDI-Perjuangan percaya bahwa kita tetap hatrick? Karena kita punya kepengurusan sampai ke tingkat RT/RW itu ada kepengurusan PDI-Perjuangan,” katanya.

Ia meyakinkan, dari semua partai, PDIP yang palingan siap dalam pertarungan di tahun 2024.

“Dari semua partai, saya yakin, PDI-Perjuangan yang paling siap untuk bertarung di 2024,” imbuhnya. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA