Musancab PDI perjuangan Taliabu 2022 Digelar

Reporter: Slamet

BOBONG,AM.com – Kegiatan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara (Malut), tahun 2022 resmi digelar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Taliabu Aliong Mus, Ketua Dewan Pimpinan PDIP Provinsi Malut Muhammad Sinen, ketua DPC PDIP Taliabu, M. Jainal Ashar bersama kader, hadir juga para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Taliabu serta sejumlah organisasi pemuda di Taliabu.

Ketua DPD PDIP Malut, Muhammad Sinen mengucapkan terimakasih kepada Pemda Taliabu, karena telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara tersebut.

“PDI-P Provinsi Malut memberikan apresiasi yang sangat tinggi pada Bupati, yang sedianya untuk hadir dalam acara ini,” ucap Muhammad Senin, dalam sambutannya, Sabtu (14/5/2022).

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan ini juga memberikan semangat kepada para kader PDI-P, agar tetap menjaga kualitas ideologi partai.

Ia memaparkan, PDI-P merupakan partai politik yang mengedepankan kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

“Ketua DPP selalu mengatakan bahwa PDI-P merupakan partai wong cilik (Orang kecil). Maka saya meminta agar tingkat DPC PDI-P dapat membangun komunikasi dengan baik terhadap kepala daerahdi Taliabu,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Taliabu, M. Jainal Ashar mengatakan, kegiatan Musancab sukses digelar atas gotong royong seluruh kader.

Menurutnya, Musancab ini diperkuat untuk memperlihatkan kesolidaritasan para kader menuju bursa politik kedepannya.

“Nantinya, PDIP pada mmomentum politik di 2024, siap memenangkan di pemilihan legislatif baik tingkat nasional, provinsi hingga di kabupaten,” tuturnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA