Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkup Porles Sula, Ini Harapan Kapolres!

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Kepolisian Resort Kepulauan Sula (Kapolres Kepsul), AKBP. Cahyo Widyatmoko, memimpin Upacara serah terima penyerahan dan pengukuhan jabatan pejabat di lingkup Polres Kepsul sebagaimana sesuai dengan Keputusan Kapolda Maluku Utara Nomor: KEP/138/IV/2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Lingkungan Polda Maluku Utara. Sabtu, (14/5/2022).

Serah terima penyerahan dan pengukuhan jabatan diantaranya, Kabag Ops dari Kompol. Mirsan Yasin ke AKP. Ayub Patty dan penyerahan jabatan kasat Reskrim kepada Iptu. Abu Zubair Latupono serta pengukuhan jabatan oleh Ipda. Sunarto sebagai Kasie Propam Res Sula.

“Perlu diketahui bersama bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi polri yang bertujuan dan penyegaran proses managerial organisasi dalam melaksanakan aisi untuk mencapai visi yang telah di tetapkan,” ucap AKBP Cahyo Widyatmoko, dalam sambutannya.

Cahyo juga bilang, dengan adanya mutasi untuk menjaga dinamika operasional jabatan, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dapat berjalan secara baik dan terjadi peningkatan kualitas kinerja.

Kapolres pun berharap, pejabat yang baru menerima amanah, dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru menerima amanah dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab, ke depan sangat banyak tantangan tugas yang perlu diselesaikan bersama-sama,” pintanya. (Am)

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA