PDIP Perjuangan Kabupaten Pulau Taliabu ‘Solid Bergerak Menuju 2024’

Reporter: Slamet

BOBONG,AM.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P) melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) sekaligus melakukan pelantikan pengurus PAC se-Kecamatan Pulau Taliabu (Pultab) masa bakti 2019-2024 yang berlangsung di Balai Kantor Pemerintah Desa Kilong.

Musancab PDI Perjuangan ini berjumlah 8 pimpinan anak cabang (PAC), 71 desa/kelurahan terdiri dari 71 anak ranting yang sepakat untuk memenangkan pemilu di tahun 2024.

Kegiatan Musyawarah Anak Cabang ini merupakan kekuasaan tertinggi dalam Partai ditingkat kecamatan yang dihadiri oleh utusan-utusan Ranting Partai dan acara ini berlangsung kondusif dan efektif.

Selaku Ketua umum DPD PDIP Kabupaten Pultab dan juga Wakil Ketua dua DPRD, Muhamad Jainal Ashar menyatakan sebagai kader PDIP harud tetap solid bergerak dan selalu merapatken barisan untuk kesejahteraan rakyat.

“PDI Perjuangan adalah partai ‘wong cilik’ yang bergerak dengan solid dan bergotong gorong untuk terus bergandeng tangan membantu seluruh masyarakat,” ungkap Wakil Ketua dua DPRD Pultab

Termasuk untuk tahun 2024 PDI Perjuangan Kabupaten Pultab harus mengibarkan ‘kepak sayap’ untuk mengusung kader terbaik dalam memenangkan pilkada dan pileg nanti. tegas Muhamad Jainal Ashar dalam memaparkan sambutannya

Dirinya menyebut semuanya tidak terkecuali, didalam internal struktur partai itu harus bergandeng tangan secara gotong royong dalam membersarkan partai.

Untuk struktural dan internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pultab sendiri tetap menjaga kesolidan barisan, dan harus kompak tidak mudah dipecah belah, dengan tetap menjadi banteng harapan masyarakat.

Hal ini senada dengan yang di sampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara, Muhammad Senin menyatakan bangsa ini tanpa politik mustahil terbentuk sebab dari politik lahirlah bangsa ini.

“Sehingganya setiap kegiatan partai PDI perjuangan harus memberikan dedication of life kepada masyarakat”ungkap Muhammad Senin

Dedication of Life (dedikasi hidup) merupakan sebuah prinsip yang digaungkan Ir. Soekarno, mempunyai substansi mengajak segenap warga negara untuk melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Maka, sebagai kader PDIP Perjuangan tancapkan nilai ideologis dalam sanubari paling dalam serta menjaga segala hal untuk kepentingan masyarakat. tegas Muhammad Senin

Sebab perbedaan politik adalah sesuatu hal yang wajar, tanpa perbedaan politik tidak akan lahir demokrasi sebab perbedaan politik terjadi di seluruh daerah di Indonesia bukan hanya di Kabupaten Pultab.

Selaku Ketua DPD PDI Perjuangan, Muhammad Senin berpesan kepada seluruh kader partai dari tingkat DPC, PAC dan anak ranting terkhusus kepada kader PDI perjuangan di perlemen untuk selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dan mengawal setiap kebijakan sebab dirinya yakin bahwa di tahun 2024 nanti PDI Perjuangan bisa merebut hati masyarakat.

Dalam kegiatan Musancab PDIP Perjuangan Kabupaten Pultab ini di hadiri oleh Bupati Pulau Taliabu, Asisten 1, Unsur OPD, kepala-kepala desa, Tokoh masyarakat, Ketua KNPI Pultab, Ketua Bapera, dan ketua GPM.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA