Pintu Utama Kantor Bupati Ambruk, Nyaris Makan Korban

Reporter: Maulud Rasai

MOROTAI,AM.com –  Pintu utama Kantor Bupati Pulau Morotai yang terbuat dari kaca berukuran sekira 1 inci tiba-tiba ambruk dan nyaris memakan Korban, padahal pintu tersebut belum lama dibuat.

Beruntung, pada kejadian itu tidak ada pengunjung maupun ASN yang berada didekat pintu tersebut.

Amatan media ini, sekira pukul 12.12 WIT, pintu utama Kantor Bupati dengan lebar sekira 1 meter setengah dan panjang kurang lebih 3 meter itu tiba-tiba ambruk dan membuat sejumlah ASN yang berada disekitar situ panik.

“Pak Abjan Sofyan minta pintu diaktifkan,  terus pas aktif  pintu saling berbenturan dan lansung pecah, sensornya krosleting makanya tertutup kencang sekali karena,” ungkap para reseption di Kantor Bupati Morotai, Rabu (11/05/2022).

Dari video yang beredar, pintu utama itu pecah pada awalnya pintu tersebut beberapa kali terbuka dan tertutup secara perlahan, namun tiba-tiba pintu tersebut kembali terbuka dan tertutup dengan cepat, akibatnya kaca pintu tersebut pecah dan membuat para ASN kaget.

Ketua Tim Percepatan Pembangunan Startegis Pulau Morotai, Abjan Sofyan, ketika dikonfirmasi mengaku bahwa hal tersebut dikarenakan tegangan listrik yang tidak stabil.

“Ini karena listrik tidak stabil naik turun jadi alat-alat banyak rusak sehingga dia pengaru di sensor eror jadi dia baku tatoki. Nanti teknisi kamari cek,” akunya.

Pantauan media ini juga, Tidak memakan waktu lama, puing-puing kaca yang pecah itu dibersihkan oleh petugas kebersihan (Cleaning Service) kantor Bupati Morotai. (lud)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA