Diduga ASN Nonjob Tulis “Ganti Wali Kota” Ada CCTV

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Meski tulisan provokatif dengan Tagar #Ganti Wali Kota, sudah dihapus. Namun, tulisan di dua titik, yakni dinding pagar Pelabuhan Perikanan Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan, dan tembok pagar Rumah Makan Sari Bundo Tanah Raja, Ternate Tengah itu diduga dituliskan oleh oknum ASN lingkup Pemerintah Kota Ternate.

Pantauan media ini pada Senin (24/4/2022), tulisan dengan tagar #Ganti Wali Kota tersebut berada di sisi kiri dan kanan Pelabuhan Perikanan Bastiong dan tembok samping rumah makan Sari Bundo.

Namun, tulisan itu diduga ditulis oleh salah satu oknum ASN di lingkup Pemerintah Kota Ternate yang dinonjob oleh Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman beberapa waktu lalu.

Salah satu sumber terpercaya yang enggan namanya dipublikasi menyebutkan, ada dugaan oknum ASN yang sengaja menulis tagar #Ganti Wali Kota di dinding pagar Pelabuhan Perikanan Bastiong dan tembok samping pagar Rumah Makan Sari Bundo.

Menurut dia, hal itu dibuktikan dengan alat bukti Closed Circuit Television (CCTV) di Rumah Makan Sari Bundo.

Sementara itu, Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan, Agus Fian Jambak mengatakan, tulisan di dua titik tersebut telah dihapus, sehingga tidak perlu dipolemikan.

“Coretan itu sudah dihapus, dan tidak perlu di polemikkan lagi,”pungkasnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA