Awal Ramadhan, Pemkab Sula Sudah Santuni Janda & Anak Yatim

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Pemkab Kepsul) menyantuni janda, anak yatim, dan masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Sanana dan Sulabesi Tengah.

Pemkab melalui Sekretaris Daerah, Muhlis Soamole berharap, apa yang diniatkan oleh Pemkab, semoga mendapat pahala di sisi Allah SWT.

“Mudah-mudahan apa yang diniatkan oleh bupati dan wakil bupati, mendapat berkah dan pahala di sisi Allah SWT,” katanya pada saat membagi sembako berupa beras di Desa Manaf, Kecamatan Sulabesi Tengah. Senin, (4/4/2022).

Selain itu, Muhlis pun meminta doa restu kepada masyarakat agar kepempimpinan yang dinahkodai bupati dan wakil bupati saat ini dapat mewujudkan visi-misinya.

“Selanjutnya kami atas nama pemerintah daerah juga menyampaikan, mohon kiranya doa dan dukungan dari masyarakat kepada bupati dan wakil bupati. Sehingga pada nantinya dalam menahkodai pemerintahan, bisa mewujudkan visi-misinya, yaitu Sula bahagia,” katanya.

Sementara, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kepsul, Maulana Usia menyampaikan, bantuan berupa beras akan diberikan kepada semua desa.

“Untuk bantuan berupa beras kepada janda dan anak yatim piatu akan diberikan kepada semua desa oleh Ibu Bupati dan Wakil Bupati,” imbuhnya. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA