Ketua Umum DPD BAPERA Pulau Taliabu Berbagi Berkah di Awal Ramadhn

Reporter: Slamet

BOBONG,AM.com –Di awal bukan suci ramadhan tahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Pulau Taliabu, berbagi berkah di Pesantren Darul Al-Kitab Amanah Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut.

Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketakwaan dengan berbagai keutamaannya, bulan yang hanya dapat kita rasakan satu tahun sekali menjadikan umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba dalam meraih keberkahan disetiap kebaikan yang dapat dilakukan.

Selaku Ketua Umum Bapera Pulau Taliabu, Edy Hasim menerangkan ramadhan sangat tepat dimaknai sebagai momen untuk terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan, serta memperbanyak berbuat kebaikan.

“Di bulan suci ini tidak hanya memperbanyak amal ibadah kepala Allah SWT atau hablumminallah, namun harus mampu diseimbangkan dengan hubungan sesama manusia atau hablumminannas,”ungkap Edy Hasim

Edy melanjutkan, bahwa tujuan kami dari Bapera berbagi berkah ke pesantren karena lembaga ini sebagai penting untuk diperhatikan demi perubahan akhlakul karimah generasi bangsa di zaman serba hinggar binggar ini.

“Jadi, maju dan mundurnya suatu generasi melalui pendidikan di pesantren adalah tanggung jawab seluruh masyarakat Taliabu, “ungkap Edy Hasim

Sebagaimana yang di ketahui bahwa tujuan berdiri pondok pesantren Darul Al-Amanah Nggele untuk memperbaiki dan membuat kehidupan masyarakat yang jauh lebih baik.

Atas kunjungan dari DPD Bapera Pulau Taliabu ke pesantren Darul Al-Amanah Nggele di sambut baik oleh pungurus pesantren dan seluruh santri di pondok tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus DPD Bapera Taliabu karena telah berkesempatan hadir dan berbagi berkah di pesantren Darul Al-Amanah, ” ungkap Pengurus pesantren Darul Al-Amanah.

Ketua Umum Bapera berharap kepada seluruh masyarakat Taliabu untuk tetap menjaga kebersamaan, persaudaraan dan saling menghargai. Semoga kita semua mendapatkan berkah Ramadhan dan meraih kemenangan di bulan suci ini. (Slmt)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA