spot_imgspot_img

Kepala BPBD Kepsul Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Tanjung Waka

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com- Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kepulauan Sula (BPBD Kepsul), Buhari Buamona mengajak masyarakat Baleha serta Desa Waigoiyofa Kecamatan Sulabesi Timur, dan Desa Manaf Kecamatan Sulabesi Tengah untuk sama-sama mendukung Festival Tanjung Waka (FTW) yang digelar pada, Sabtu, 26-29 Maret 2022.

Tak hanya mengajak, Buhari juga melakukan koordinasi dan antisipasi pengamanan Festival Tanjung Waka (FTW).

Menurut Buhari, FTW merupakan agenda Nasional yang tidak hanya didukung oleh pemerintah daerah, tetapi dari kalangan masyarakat pun wajib sepenuhnya mendukung.

“Ini hajatan Nasional lewat Kementerian Pariwisata, dan kita harus sama-sama mendukung. Karena apapun rencana yang dilakukan oleh pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, tujuannya untuk kepentingan masyarakat atau kepentingan kita secara bersama,” jelasnya. Kamis, (24/3/2022).

Kepala BPBD Sula, Bahari Buamona (kaos kuning) didampingi Kedes Sekom, Kades Waigoiyofa dan Kades Fagudu.

Selain itu, pria dengan sapaan akrab Abang Haji itu mengatakan, maksud dan kedatangannya bukan hanya sebagai Kepala BPBD yang menjalankan perintah dari Bupati dan Wakil Bupati, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama saudara. Olehnya itu, Abang Haji berharap semua dapat bekerja sama.

“Saya berharap pemerintah Desa dan masyarakat bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah, sebab ini adalah hajatan kita bersama. Sukses dan tidaknya, semua ada pada tanggung jawab kita bersama,” harapnya. (am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL