Alien Minta Ketua Komisi II DPR RI Kawal Pj Bupati Mortai dan Halteng

SOFIFI, AM.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I partai Golkar meminta kepada wakil ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar agar mengawal pengusulan dan penetapan Penjabat (Pj)  Bupati kabupaten Pulau Mortai dan Pj Bupati Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Permintaan ini disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar, Alien Mus dalam sambutannya, pada Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Maluku Utara, Sabtu (19/03/2022) di Sahid Bella Hotel Ternate.

Alien menyampaikan, ini saatnya kita harus bersatu karena sebentar lagi sudah masuk Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). Ini sudah tahun 2022 maka tinggal setahun lagi akan berjuang

“Kalau bukan sekarang kapan lagi, ini saatnya kita harus menang,”ucap Alien

Dikesempatan yang sama,  Alien juga menyampaikan ada dua daerah di Provinsi Maluku Utara yang akan berakhir masa jabatan bupati dan wakil bupatu. Kedua daerah tersebut yakni kabupaten Pulau Morotai pada bulan Mei, sementara kabupaten Halmahera Tengah pada bulan Desember mendatang. “Saya minta Bang Doli sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI untuk Kawal Pj Bupati di dua daerah ini,”pintanya.

Menurutnya, Partai Golkar harus mengawal dan membuka koordinasi dan komuniaski untuk dua kabupaten ini.  Sebab. kata Alien, dari  10 Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku Utara kalau dua kabupaten ini Pj Bupati  sesuai dengan yang diharapkan maka pastinya berpotensi untuk kader partai.

“Insya Allah bisa  melahirkan potensi kader yang baik kita menang sehingga 2024 nanti kita tidak pusing lagi kualisi dengan partai lain,”katanya.

Dikatakan pula, partai Golkar harus bersama hadir dengan pemerintahan siapa pun pemipinnya harus melibatkan diri kita demi membangun masyarakat yang ada di Kabupaten/Kota Provinsi Maluku Utara.

Sekadar diketui nama-nama yang  mulai beredar saat ini, yakni Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Maluku Utara, Sukur Lila, Kepala Inspektorat Maluku Utara, Nirwan M. T Ali dan Kepala Bappeda Maluku Utara, Salmin Janidi.

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA