Gelar Musrenbang di Batang Dua, Wali Kota Ternate Sambut Meriah

Reporter: Dirman Umanailo

TERNATE,AM.com – Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman disambut dengan tarian perjuangan atau tarian soya-soya saat melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2023 di Kecamatan Batang Dua, Kota Ternate, Maluku Utara pada Rabu (2/3/2022) pagi.

Tarian tersebut dimainkan oleh Siswa SMP Negeri 8 Kota Ternate, Kecamatan Batang Dua. Selain Antusias Warga. Wali Kota Ternate bersama sejumlah OPD mendengar langsung aspirasi masyarakat.

Musrenbang sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, bagian dari amanat undang-undang untuk menampung aspirasi dari masyarakat dalam membangun pembangunan dan mendorong tumbuhnya UMKM dan IKM Batang Dua.

Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman disambut warga Kecamatan Batang Dua

Usai Musrenbang Wali Kota bergegas pantau Puskesmas, PLN Keluraham Mayau, dan Gereja GPM Mayau hingga meresmikan Pasar Batang Dua.

Salah satu Warga Batang Dua Simson Giop memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota yang dipimpin oleh Tauhid-Jasri. Sebab, Musrenbang Tahun ini dilakukan langsung di Batang Dua.

“Dalam Musrenbang ini saya bersama teman-teman usulkan, Jalan lingkar Batang Dua, listrik harus 24 Jam sebab cuman diaktifkan 12 jam, begitu juga dengan jaringan internet karena cuman terlayani 3 kelurahan,” pungkasnya. (dmn)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA