Pemda Sula Kembali Kerjasama dengan Trigana Air

Reporter: Am Teapon

SANANA,AM.com– Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Pemda Kepsul) kembali jalin kerja sama yang kedua kali dalam penandatangan MoU antara Pemda Kepsul dengan pihak Trigana air yang ke dua kali untuk Tahun 2022 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Selasa, (1/3/2022) kemarin.

Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus yang didampingi Kadis Perhubungan Kepsul, Mewakili Pihak Trigana Air, Erwin Asmar Wk, Dirut Trigana Air, dan Tatang Surya, Manager Service dan Development.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kepsul berharap Maskapai penerbangan Trigana Air bisa memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga bisa mempermudah masyarakat dalam melakukan perjalanan apalagi kondisi laut yang tidak bersahabat.

Kepala daerah perempuan pertama di Maluku Utara itu pun berharap kepada semua stakeholder, khususnya pengusaha atau pelaku ekonomi agar bisa memanfaatkan transportasi udara ini dengan baik dalam mengembangkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Untuk itu, penandatangan MoU dalam pemberian subsidi Pesawat ini sebagai wujud kepedulian Pemda kepada masyarakat menuju Sula Bahagia khususnya di bidang Transportasi,” jelasnya.

Ningsih bilang, agar Ekonomi masyarakat bisa meningkat dengan cepat maka transportasi menjadi kunci utama dalam membuka akses masuk keluar ke daerah.

Diketahui, Bupati Kepulauan Sula juga mulai menjajal kerja sama dengan masuknya kapal Tol Laut, muatan konteiner di Sula melalui lobi khusus ke Kemendes PDTT dan Dirjenhublaut Kementerian Perhubungan. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA