Bupati dan Wakil Bupati Bersama OPD Kuker di Mangoli Timur

Reporter: Amrin Teapon

SANANA, AM.com – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Fifian Adeningsi Mus dan Hi. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah melakukan kunjungan kerja (kuker) di Desa Kou, Kecamatan Mangoli Timur. Kamis, (17/2/2022).

Agenda kuker tersebut, yakni dalam rangka untuk meninjau kegiatan vaksinasi anak di bawah umur, mulai dari 6 sampai 11 tahun. Dan memasang pintu utama pembangunan Mushola, sekaligus meresmikan rumah warga yang direhabilitasi oleh Pemkab Kepsul.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kepsul, M. Saleh Marasabessy dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat Sula, khususnya masyarakat Desa Kou, agar saling mendukung untuk mencapai tujuan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati menuju sula bahagia.

Kata Saleh, visi dan misi Sula bahagia, bukan hanya ada pada infastruktur pembangunan, akan tetapi pendapatan yang layak serta kesehatan yang baik dan moralitas juga harus baik agar bisa menuju Sula bahagia.

“Oleh karna itu, misi kami, agama adalah menjadi fondasi. Sehingga kami mengajak kepada seluruh tokoh agama yang ada di Desa Kou untuk bertanggujawab membina generasi mudah, agar masuk ke mesjid supaya kita dapat bahagi dari segala hal,” jelasnya.

Pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat, mendengar apa yang disampaikan oleh pemerintah daerah dan pimpinan OPD. Sebab menurut Saleh, apa yang dilakukan, tujuannya semata-mata untuk kepentingan rakyat serta kepentingan negeri yang sama kita cintai.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA