spot_imgspot_img

Ome Putra Main Imbang Lawan Perstug

Reporter: Ong Rasai

TIDORE,AM.com Laga terakhir putaran kedua di Grup D Tomagoba Open Tournament usia 23 (TOPMANT U-23), mempertemukan Perstug dari Kelurahan Tuguiha melawan Ome Putra dari Kelurahan Ome, yang berlangsung di Stadion Tomagoba, Jumat (11/2/2022).

BACA JUGA: Gerecele United Taklukkan Ome Putra 2:0

Ome Putra harus memetik poin penuh agar memiliki kesempatan lolos babak selanjutnya, setelah dikalahkan oleh Garecele United 2:0 pada pertandingan sebelumnya. Sementara Perstug hanya bermain imbang melawan Kate-Kate FC.

Namun sayangnya, Ome Putra harus tertinggal lebih dulu dari Perstug, yang melakukan gol cepat oleh pemain nomor punggung 10 atas nama Agus Rianda Esa pada menit ke-11, yang menendang bola dari depan gawang setelah mendapatkan umpan terobosan dari pojok kanan gawang.

Perstug lebih sering melakukan serangan ke wilayah Ome Putra, yang juga beberapa kali membalas dengan serangan balik, hanya saja hingga turun minum tak ada lagi gol yang tercipta sampai wasit tengah Fathur Abdullah meniupkan peluit panjang.

BACA JUGA: Perstug FC Tahan Imbang Kate-Kate FC

Memasuki babak kedua, Ome Putra melakukan oleh pemain nomor punggung 10 atas nama Faris Musa pada menit ke-43, yang memanfaatkan bola blunder dari pemain Perstug, sehingga bola langsung digiring ke depan gawang dan tendangan keras tak dapat dihalau oleh kiper.

Skor bertahan 1:1 hingga peluit panjang babak pertama berakhir. (Ong)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL