spot_imgspot_img

17 Mata Lomba MTQ Tingkat Kota Ternate Siap Digelar

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XXIX Tingkat Kota Ternate akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 15 Februari 2022 di arena utama Velya Hotel Ternate dan arena dua di Gedung Majelis Nurul Hikmah Ternate.

MTQ dengan Tema “Mewujudkan Revolusi Mental Generasi Muda Kota Ternate Dalam Pemantapan Nilai Islam Rahmatan Lil ‘alamin” ini akan melombakan 17 mata lomba dengan peserta dari delapan Kecamatan di Kota Ternate.

Sekretaris panitia MTQ ke XXIX Kota Ternate Tahun 2022, Muhammad Ichsan  memaparkan, berdasarkan data terakhir yang diinput sebanyak 229 peserta, terdiri dari Khafilah Kecamatan Pulau Moti 26 orang.

Kecamatan Ternate Utara 29 orang, Kecamatan Pulau Batang Dua 22 orang, Kecamatan Ternate Tengah 39 orang, Kecamatan Ternate Selatan 38 orang, Pulau Hiri 25 orang, Ternate Barat 24 orang dan Pulau Ternate 26 orang.

Kata dia, mata lomba yang dilaksanakan itu sebanyak 17, mulai dari usia dini hingga orang dewasa. Sedangkan persiapan MTQ sudah mencapai 85 persen.

Selain itu, Muhammad Ichsan yang juga Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Ternate ini menyampaikan, pelaksanaan MTQ, peserta harus patuhi protokol kesehatan. “Karena pintu masuk lomba akan di pasang scan barcode,” terangnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL