Tiara Sari Yasin Kunjungi Desa Goeng, Ini Aspirasi Masyarakat

WEDA.AM.com – Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Dapil III Kabupaten Halamhera Tengah, Kota Tidore Kepulauan dan Kabupaten Halmahera Timur, Astri Tiara Sari Yasin melakukan kujungan kerja (Reses) di Desa Goeng Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah, Rabu (26/1/2022).

Reses politisi PDIP ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat. Kegiatan reses ini masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi.

“Kami minta pembangunan talud penahan ombak sepanjang 500 meter karena sudah sangat meresahkan yang rumahnya dengan dengan pesisir pantai,” kata salah warga.

Selain itu, permintaan pembangunan jalan sentra produksi sepanjang 1 kilometer, dan pembangunan Gereja serta paket kursi.

“Kami juga butuh bantuan bantuan perahu fiber dengan mesin 15 PK sebanyak 4 unit, pemberian bantuan alat pertukangan sebanyak 4 unit, Pemberian bantuan alat tangkap nelayan sebanyak 4 unit dan pemberian bantuan tenda dan kursi jualan sebanyak 4 unit serta Pemberian bantuan alat pembuat roti sebanyak 4 unit,” warga merinci.

Astri dalam kesempatan itu, menerima aspirasi masyarakat dan berjanji akan memperjuangkannya. (***)

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA