Masyarakat Lelilef Mengadu ke Astri Tiarasari Yasin

WEDA,AM.com – Masyarakat Desa Lelilef Sawai dan Lelilef Woebulan mengadu kepada anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Dapil III Kabupaten Halamhera Tengah, Kota Tidore Kepulauan dan Kabupaten Halmahera Timur, Astri Tiarasari Yasin melakukan kujungan kerja (Reses) di Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah. Kamis (27/1/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Desa, Staf Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda/i, dan masyarakat hadir sekitar 165 orang yang menyampaikan aspirasi kepada politisi PDIP itu.

Kedua desa yang berada di lingkar tambang PT.IWIP meminta bantuan bodi fiber dengan mesin 15 PK sebanyak 5 unit, permintaan alat tangkap dan permintaan pemberian bantuan tenda jualan lengkap dengan 4 unit kursi.

“Karena kami di sini juga ada yang bekerja selain di sektor tambang sehingga membutuhkan bantuan tersebut,” ungkap salah satu warga.

Selain itu, kedua desa juga memiliki permintaan yang beragam seperti permintaan bantuan motor roda tiga jenis Kaisar untuk petani, bantuan alat catering, dan permintaan bantuan untuk majelis taklim dan masjid.

Merespons permintaan warga, Astri bersedia untuk mengawal agar kebutuhan masyarakat terpenuhi. (***)

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA