Wali Kota Ternate Hadiri Lepas Sambut Pangdam XVI Pattimura

AMBON, AM.com – Wali Kota Terbate M. Tauhid Soleman bersama Istri menghadiri undangan lepas sambut Pangdam XVI Pattimura dari Mayjen TNI Bambang Ismawan, kepada Mayjen TNI Richard T.H Tampubolon, bertempat di Lapangan Indoor tapal kuda pada Selasa (5/1/2022) malam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail bersama para Forkopimda Maluku, Polda Maluku, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda komponen masyarakat lainnya, para Asisten, Dansat dan Kabalakdam serta seluruh Prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura.

Mayjen TNI Bambang Ismawan mengucapkan selamat  kepada Mayjen TNI Richard Tampubolon sebagai Pangdam XVI/Pattimura.

Senada juga disampaikan oleh Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon dalam amanatnya turut menyampaikan apresiasi kepada Mayjen TNI Bambang Ismawan, lewat berbagai kegiatan maupun program selama menjabat sebagai Pangdam Pattimura. 

Sebagai Pangdan yang baru, Mayjen TNI Richard Tampubolon mengaku siap melanjutkan berbagai program yang dilakukan, serta menjalankan pengabdiannya dalam membina kesatuan dan wilayah sebagai Panglima Kodam.

“Saya ijin bergabung, untuk kita sama-sama bekerja, mengabdi dan lakukan apapun tugas pengabdian kita. Selanjutnya silaturahmi ini akan terus kita jaga,” terngnya.

Selain itu, dia mengapresiasi Wali Kota Ternate yang menghadiri acara lepas sambut Pangdam XVI Pattimura.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA